Senin, 04 Februari 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Judul: Iconia PC tablet dengan Windows 8

iconia pc tablet dengan windows 8 sebagai diantara product unggulan acer waktu ini kembali dirilis untuk seri terbaru, acer iconia w510. sesuatu tablet dengan inovasi terbaru yang jadikan satu guna tablet pc umumnya serta mini notebook didalam satu perangkat. dirancang dengan penampakan yang simple serta elegan, praktis untuk dipakai, serta punyai performa yang layak untuk mendapat pujian. mari kita simak penjelasan lengkap mengenai acer iconia w510.

acer iconia w510 menjadi seri iconia pc tablet dengan os windows 8 yang dapat memanjakan anda dengan penampakan layar hd serta performa paling baik. tablet pc ini dirancang untuk punyai kompatibilitas pada pc serta tablet. lantas apa yang dapat bekerja di pc juga dapat bekerja di tablet ini. oleh sebab itu, gunakan device terbaru acer ini anda tak akan perlu banyak gadget untuk beragam kepentingan sehari-hari, di mulai dari tugas kantor, bergaul di jejaring sosial, atau bersantai dengan game-game yang dapat anda jalankan cuma didalam satu perangkat di genggaman anda.

user interface ( ui ) baru yang ada pada acer iconia dengan os windows 8 ini dimaksud start screen tiles. akan tetapi pengguna konsisten amat mungkin untuk membuka ui klasik layaknya yang digunakan pada windows 7. demikianlah juga dengan kompatibilitas software, konsisten dapat menggerakkan software yang umumnya dipakai di windows 7.

pc tablet acer iconia w510 bakal nampak jadi sesuatu notebook mini sementara keyboard docking sudah terpasang. didalam perihal pemanfaatannya, anda mampu menggunakan tablet keren ini didalam tiga format :

tablet mode : mode ini merupakan sementara di mana anda menggunakan gadget ini layaknya sesuatu tablet, tanpa menggunakan keyboard docking. dibekali layar berukuran 10, 1 inchi dengan mutu layar hd bikin anda nyaman untuk membawanya sebab ukurannya yang tidak terlampau besar. layarnya menggunakan teknologi in-plane switching ( ips ) dengan resolusi sampai 1366x768 pixel membuatnya konsisten nyaman didalam penglihatan sampai kemiringan meraih 45 derajat.

presentation mode : seandainya anda pengen searching kurun waktu yang lama, mode ini terlalu ideal memasang keyboard docking, mendorong layar hingga posisi membalik 295 derajat serta posisi tuts keyboard menghadap ke meja.

productivity mode : inilah format pemanfaatan acer iconia w510 layaknya notebook. dapat dukungan keyboard dock yang punyai tuts cukup besar hingga berikan kenyamanan sementara mengetik sama layaknya sementara mengetik menggunakan laptop. cukup memasang keyboard docking dengan posisi normal.

iconia pc tablet dengan windows 8
seri iconia tablet pc dengan windows 8 ini dapat bekerja sampai 18 jam hingga terlalu sesuai untuk kepentingan pekerjaan serta tugas-tugas anda. acer iconia w510 sudah dilengkapi dengan output port hdmi hingga mudah di kaitkan dengan perangkat lain layaknya printer, harddisk eksternal, tv, etc.

iconia pc tablet yang cuma berbobot 580 gram ini dibekali dengan prosesor intel atom z2760, memory 2gb ddr3, internal storage 32gb, dengan grafik intel graphics media accelerator 3650 yang dapat bekerja dengan baik untuk seluruh aplikasi windows. transfer file jadi lebih mudah dijalankan pada iconia pc tablet dengan windows 8 sebab dilengkapi dengan port micro usb 2. 0 ke external hard drive atau segera ke notebook anda.

acer iconia w510 dilengkapi dua kamera, kamera utama 8 megapixel ( autofocus ) serta kamera ke dua ( front camera ) 2, 1 megapixel. ke dua kamera tersebut mampu merekam video sampai resolusi fullhd ( 1080p ). acer juga sediakan socket untuk mikrofon yang bikin acer iconia w510 jadi lebih dapat dihandalkan untuk urusan video chat serta conference. selain itu iconia pc tablet dengan windows 8 ini bakal tetap terhubung ke internet dengan fitur always on, always connect layaknya perangkat smartphone.

acer iconia w510 jadi pilihan gadget yang pas untuk mencukupi keperluan lifestyle sekalian beri dukungan pada pekerjaan serta tugas-tugas anda. dengan beragam fitur yang disuguhkan dan inovasi yang menggabungkan notebook serta tablet, waktu ini anda dapat laksanakan semakin banyak perihal cuma dengan satu tablet. dapat dukungan dengan ketahanan baterai yang terlalu baik serta kecemerlangan penampakan layar hd, anda bakal memperoleh pengalaman baru sementara menggunakan acer iconia w510, seri iconia pc tablet dengan windows 8.

Review: Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar